oleh

Video Mesum Pegawai Dinas PUPR dengan Wanita Tersebar

SMJTimes.comVideo mesum yang diduga salah satu dari pegawai Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kalimantan Timur (Kaltim) viral. Diketahui dalam video tersebut pegawai PUPR yang berinisial AH dan teman perempuaanya sedang berada di hotel.

Menanggapi video tersebut, polisi pun langsung menyelidiki kasus dan menyebut AH telah mengakui sebagai pemeran pria.

“Kami masih mendalami kasus ini, saat ini pria yang ada di dalam video itu juga sudah melapor dan masih dilakukan pemeriksaan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena, dikutip dari Detik news, pada Selasa (16/8/2022).

Dalam hal ini, Andika menyebut AH telah mengakui sebagai pria yang ada dalam video tersebut. saat itu, AH sedang bersama teman perempuannya. Namun, AH menjelaskan dirinya tidak melakukan perekaman maubun mengambil foto kegiatan mesumnya itu.

Baca Juga :   Kaesang Pangarep Putra Bungsu Jokowi Dimabuk Asmara

“Iya memang dia, tapi pengakuannya bukan dia yang merekam atau mengambil foto saat itu, dan saya perjelas bahwa wanita di dalam video itu bukan mantan istrinya, melainkan teman wanitanya saat masih bujang,” kata dia.

AH menjelaskan video mesum itu telah diambil pada 2021 lalu. Ia lantas berasumsi ada oknum yang dengan sengaja melakukan penyebaran video tersebut melalui media sosial.

Komentar