oleh

Dinporapar Fasilitasi Film Karya Sineas Pati Tayang di Bioskop

Pati, SMJTimes.com – Dalam upaya memberikan dukungan terhadap pengembangan ekonomi kreatif di wilayah Kabupaten Pati, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati telah melakukan berbagai langkah mengenalkan hasil karya kreatif tersebut. Salah satunya yakni ekonomi kreatif kategori videografi.

Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Pariwisata Dinporapar Kabupaten Pati, Ida Istiani mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan memfasilitasi salah satu film karya sineas Pati untuk ditampilkan di Bioskop Cineplex Pati.

Judul film tersebut adalah Jadug, yang merupakan produksi film yang dibuat oleh konten kreator sekaligus sineas perfilman Kabupaten Pati bernama Yovie Young.

“Jadi untuk bidang kami, selain pemasaran pariwisata adalah pendampingan ekonomi kreatif, salah satunya yakni videografi, nah dalam waktu dekat nanti kita akan tampilkan salah satu film karya dari anak lokal Pati yang akan ditayangkan di bioskop,” katanya saat ditemui di kantornya, Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga :   Bersiap Pra Porprov 2021, 16 Atlet Cabor Atletik Gencar Latihan

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa telah melakukan koordinasi dengan manajemen Cineplex perihal penayangan film tersebut.

Komentar