oleh

Dapat Bantuan dari Endro Center, Warga Klumpit Pati Tak Kuat Bendung Air Mata

Pati, SMJTimes.com  – Isak tangis Rukilah dan Sulasih warga Desa Klumpit, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, seketika pecah, saat kedua wanita paruh baya tersebut mendapatkan bantuan sembako dan uang dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono.

Air mata kedua wanita tersebut tidak terbendung karena banyak masyarakat serta orang yang masih peduli kepada keluarganya. Yang mana, akibat dari longsor pada tanggal 14 Juli 2022 lalu, sebagian rumahnya telah berada di tepi jurang yang tingginya puluhan meter.

Menurut Rukilah jika tidak segera dipasangi pondasi di bawahnya, rumah saudaranya tersebut dipastikan akan hilang terbawa longsor.

Sebelumnya, dirinya juga mengatakan, bahwa belum ada bantuan yang datang dari pemerintah untuk keluarganya, baru tetangga dan warga sekitar yang bersimpati dan berinisiatif gotong royong untuk membantu untuk membangun pondasi rumahnya yang sedikit lagi akan terhempas di dalam jurang.

Baca Juga :   Tertibkan Disiplin Prokes, Dewan Minta Pemkab Pati Utamakan Edukasi

” Belum ada kayaknya mbak, kalau ada saya pasti tahu kalau sudah mendapatkan bantuan itu, baru ini, ” ucap Rukilah saat ditemui mitrapost, pada Sabtu (23/7/2022).

Komentar