oleh

Berikut Daftar Istri Cantik Para Pesepakbola Eropa

SMJTimes.com – Bukan hanya gaji yang selangit dan karir yang cemerlang, para pesepakbola Eropa nyaris memiliki segalanya. Harta dan jaminan hidup dapat mereka peroleh bila bermain di klub papan atas Eropa.

Selain itu, pesepakbola Eropa juga rata-rata memiliki kekasih yang cantik. Tak jarang, football lovers dibuat geleng-geleng kepala meski paras wajah sang pemain biasa saja, tapi punya istri kekasih yang cantik.

Berikut rangkuman pesepakbola yang memiliki istri dengan paras yang cantik:

 

1. Bacary Sagna

Banyak yang iri dengan Sagna. Eks bek Arsenal dan Manchester City ini punya istri cantik bernama Ludivine Kadri.

Bahkan, sebelum tenar bersama Arsenal pada musim 2007 hingga 2017, Kadri sudah menjalin hubungan dengan Sagna. Dalam sebuah wawancara, pria asal Perancis ini blak-blakan bahwa sang istri yang menemaninya dari titik terendah.

Baca Juga :   Simak Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan

Saat Sagna bersia 17 tahun dan memulai karier di Auxerre, Kadri yang ketika itu berusia 3 tahun lebih muda darinya mantap untuk berpacaran. Hingga kini, mereka telah dikaruniai 1 buah hati pada 2009 silam.

2. Pepe

Siapa tak kenal Pepe, pemain Timnas Portugal ini dikenal pemain yang cukup keras menjurus kasar. Dalam sekali waktu, Pepe bahkan kerap mengucap kata-kata serta perilaku kasar terhadap lawannya.

Namun, kehidupan pribadi Pepe justru berbanding terbalik dengan di lapangan hijau. Semua bisa terjadi lantaran Ana Sofia.

Pendekatan Pepe kepada Sofia membuat aktris Portugal ini kepincut. Alhasil, kedua pasangan ini telah dikaruniai dua orang putri.

3. Kevin-Prince Boateng

Boateng sempat mencuri perhatian jika berbicara soal asmara. Sebab, pada 2012, pemain asal Ghana ini berkencan dengan Melissa Satta.

Baca Juga :   Kena Sanksi dari PSSI, Manajemen PSG Pati Lakukan Banding

Satta ketika itu adalah model papan atas Italia. Tak dimungkiri, pesonanya, membikin pria ingin menjadi kekasihnya.

Komentar