oleh

DPRD Pati Siap Dukung dan Kawal Persipa di Liga 2

Pati, SMJTimes.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati siap dukung penuh Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) di Liga 2 musim depan. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin saat memberi sambutan di pembukaan Musyawarah Cabang Persipa Tahun 2022, Minggu (27/3/2022) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pati.

“Walaupun sekarang Persipa sudah tidak dianggarkan di APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah), saya yakin Persipa mampu, dan saya mewakili seluruh Anggota Dewan Kabupaten Pati siap mendukung penuh Persipa di tahap profesional musim depan,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Pati.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Joni Kurnianto atas terpilihnya menjadi Ketua Persipa Pati yang baru.

Baca Juga :   Nasib Tenaga Honorer di Pati Masih Belum Jelas, Begini Komentar Dewan

DPRD Pati Siap Dukung dan Kawal Persipa di Liga 2

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Joni Kurnianto menjadi Ketua Persipa yang baru. Semoga perjuangan Persipa ke depan semakin lebih baik dan maju, ” ucapnya.

Lebih lanjut, ia memaparkan peran dari seluruh masyarakat Pati berpengaruh besar kepada prestasi Persipa, sehingga pemutaran dana dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati begitu luar biasa demi memperjuangkan keberhasilan Persipa.

“Mungkin tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, Persipa tidak akan menyentuh titik sejauh ini, terimakasih untuk semuanya yang sudah memperjuangkan icon Kota Pati, ” kata dia.

Ia juga berterimakasih kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati yang mampu mengelola pendanaan Laskar Saridin.

“Serta, terimakasih untuk Pak Mustamaji selaku Ketua KONI Pati yang berani memutarkan anggaran dana untuk Persipa dikala kehabisan dana tanpa mengesampingkan aspek hukum yang ada,” imbuhnya.

Baca Juga :   Ancaman Abrasi di Pesisir Pati Lantaran Belum Tertanam Mangrove

Ia pun mengingatkan agar masyarakat Pati tidak telalu merayakan euforia secara berlebihan.

“Jangan terlalu berkepanjangan merayakan euforia naik kasta, perjuangan harus tetap dilakukan demi mencapai semua tujuan di Liga 2 musim depan,” pungkas Ali. (*)

Komentar

News Feed