Dewan Pati Beri Pesan Penting kepada Persipa

Pati, SMJTimes.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengapresiasi lolosnya Persipa Pati ke Liga 2 Nasional musim depan.

Kepada tim yang berjuluk Laskar Saridin tersebut Suriyanto selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Demokrat memberi beberapa wejangan sebelum mengarungi Liga 2 tahun depan.

Dalam wejangannya, politisi dari berlambang mercy tersebut menekankan kerukunan dan semangat kekeluargaan untuk mencapai kesuksesan tim.

“Kerukunan dalam tubuh persepakbolaan harus dijaga, itulah salah satu target untuk menjadi maju. Karena itu adalah sesuatu yang positif pasti akan berbuah bagus insyaAllah,” ucap Suriyanto saat dimintai tanggapan, Selasa (15/3/2022).

Dewan Pati Beri Pesan Penting kepada Persipa

Lebih spesifik, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati itu memberikan tiga poin penting terkait kemajuan Persipa ke depan. Diantaranya semangat dan kinerja pemain harus ditingkatkan, baik pertandingan maupun latihan.

Baca Juga :   Terpaan Masalah di ACT Tak Pengaruhi Kinerja ACT Pati Raya

“Kita bicara Persipa, untuk maju dan mundurnya kiprah dalam memajukan persepakbolaan hanya bergantung kepada pertama, semangat dan kinerja untuk pemain yang sungguh-sungguh dan optimisme dalam berjuang yang maksimal,” uraiannya.

Komentar