oleh

Persipa Menang Telak Kontra Citeureup Raya, Ini Tanggapan Dewan

Pati, SMJTimes.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati, Joni Kurnianto menanggapi kemenangan Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa) atas Citeureup Raya FC Bogor. Persipa menang telak 4-0 di Stadion Kebondalem, Kendal pada Kamis (17/2/2022).

Pria yang merupakan Pembina Persipa Pati itu menyampaikan, para pemain Persipa sudah melupakan kekalahan sebelumnya atas Gasko Kolaka. Menurutnya kepercayaan diri dan mental pemain sudah kembali penuh.

“Sebenarnya hal yang saya takutkan adalah mentalitas para pemain Persipa Pati ini terpuruk saat kalah menghadapi Gasko Kolaka, tapi ternyata mental anak-anak ini sudah kembali pulih dan melupakan kekalahan,” ujar Joni kepada SMJTimes.com, Jumat (18/2/2022).

Persipa Menang Telak Kontra Citeureup Raya, Ini Tanggapan Dewan

“Berarti, evaluasi permainan yang diminta oleh pelatih sudah diterapkan dengan baik, dan saya bersyukur atas kemenangan ini,” imbuhnya.

Baca Juga :   Menggantungkan Kedelai Impor, Dewan Pati: Kedelai Pati Lebih Menjanjikan

Joni memohon doa restu dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Pati untuk Persipa.

“Semoga diberikan kelancaran, kemudahan, serta kemenangan dalam menghadapi lawan-lawannya,” ungkap Joni.

Dengan kemenangan telak Persipa Pati melawan Citeureup Raya, punggawa Laskar Saridin ini digadang-gadang akan mengamankan tiket ke Liga 2 Indonesia musim depan.

“Tinggal dua langkah lagi, Mas, Persipa Pati bisa mengamankan tiket ke Liga 2 Indonesia, mohon doanya semoga Persipa bisa memperoleh tiket itu,” tandas Joni. (*)

Komentar

News Feed