oleh

Persipa Dapat Sponsor dari Zerone Japan

Pati, SMJTimes.com – Salah satu brand otomotif pabrikan Jepang, Zerone Japan resmi menjadi sponsor utama klub kebanggaan warga Pati, Persipa.

Terkait kepastian kerjasama tersebut, pada Rabu (19/1/2022) kedua belah pihak menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) di Kantor Zerone Japan Pati. Penandatanganan dilakukan oleh Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto dan Co-Founder Zerone Japan, Hendrik.

Dengan adanya kontrak kerjasama sponsor itu, nantinya jersey Laskar Saridin akan tercantum logo Zerone Japan di ajang Liga 3 Nasional yang diselenggarakan mulai 29 Januari 2022 mendatang.

Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengatakan bahwa brand otomotif yang fokus pada bidang perawatan mobil itu menjadi sponsor utama dengan sokongan dana terbanyak. Dirinya berharap dengan adanya dukungan itu semakin memantapkan kiprah Persipa di Liga 3 Nasional.

Baca Juga :   Warga Pati Lor Mulai Terima Tak Dapat BLT DD

“Zerone Japan menjadi sponsor penyumbang dana terbanyak untuk Persipa tahun 2022. Harapan kami dengan adanya MoU ini langkah Persipa semakin mantap untuk berlaga di Liga 3 Nasional,” ungkapnya.

Selain itu, Hendrik selaku Co-Founder Zerone Japan menyampaikan, dukungan diberikan untuk Persipa supaya semakin berprestasi di persepakbolaan level nasional.

“Sebagai sponsor utama, semoga Zerone Japan dan Persipa bisa terus berprestasi apalagi otomotif dan olahraga sama-sama memiliki semangat dalam sportivitas,” ungkapnya.

Pihaknya berharap dapat senantiasa mendukung olahraga di Kabupaten Pati, seperti halnya bidang sepakbola. Mengingat, musim ini Persipa telah mencatatkan diri sebagai sang jawara Liga 3 zona Jawa Tengah.

Perlu diinformasikan, sejauh ini dana sponsor Persipa secara keseluruhan mencapai Rp 400 hingga Rp 500 juta. Selain itu, Persipa juga mendapat dana dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati senilai Rp 2 miliar. (*)

Baca Juga :   Persipa Belum dapat Stadion untuk Berlaga di Liga 2

Komentar

News Feed