oleh

Performa Kurang Baik, Persipa Pati Akan Coret Pemainnya

Pati, SMJTimes.com– Manajemen Persipa Pati berencana mencoret sejumlah pemain yang tak menunjukkan performa terbaiknya. Pihaknya akan mencari pemain yang sesuai kebutuhan guna menambal kekurangan tim berjuluk Laskar Saridin.

Saat ini, Persipa Pati masih membutuhkan pamain yang beroperasi di lini belakang. Mengingat dalam laga persahabatan melawan Persijap Jepara, lini pertahanan Persipa Pati tak mampu menahan gempuran dari Laskar Kalinyamat, pada pekan lalu (9/9/2021).

Hal ini menjadi sorotan dari manajemen Persipa Pati. Terutama di posisi bek tengah. Pihaknya pun berencana mencari kekurangan ini dengan mengadakan trial.

“Ada pemain trial, tapi masih pemain trial bukan kita kontrak. Ada yang saya pulangkan, karena memang kita sesuai kontrak. kalaupun kontrak bukan jaminan,” ungkap Ketua Persipa Pati Kardi.

Baca Juga :   Persipa Pati Butuh Suntikan Rp 2 Miliar

“Jadi kalau memang tidak ada progresnya dan tidak ada kemajuan di tim, kita akan coret mas.  Iya, masih satu, ya sedikit pandangan kita cari center bek yang berkualitas dan banyak pengalaman. Udah ada target, cuman masih kita rahasiakan,” lanjut dia.

Saat ini, Persipa Pati masih mempersiapkan skuad dan mempertajam taktik untuk mengarungi Liga 3 zona Jawa Tengah. Beberapa uji coba akan di gelar.

Selain sejumlah uji coba melawan tim besar, sekelas seperti persijap Jepara, PSIM jogja maupun tim asal Demak maupun Blora, uji coba juga akan dilakoni dengan melawan tim lokal Pati.

Semua jadwal uji coba ke tiga tim lokal akan dilakukan dalam waktu dekat, dengan pertimbangan proses persiapan dalam mengarungi kompetisi Liga 3 mendatang.

Baca Juga :   PS Singgo Joyo Pati Laga dengan Pemain Klub Liga 1

“Memang program Head Coach mencari tim lokal untuk uji coba mas setelah 3 kali uji coba dengan tim luar Pati dan tim yang diatas kita, ini merupakan program untuk memantapkan permainan tim karena sudah mendekati kompetisi,” tandas Kardi.

Manajer Persipa Pati Dian Budianto menuturkan, uji coba dengan tim lokal Pati berguna melakukan seleksi kembali untuk pemain lapis ke dua.

“Tadi kita adakan uji coba sama tim lokal untuk menjajal yg second line. Jadi pemain-pemain yang jarang main ini kita mainkan. Cuman ya masih banyak pembenahan. Kita tetap harus pembenahan, dan evaluasi setiap pertandingan,” pungkasnya. (*)

Komentar

News Feed