oleh

Haryanto Minta Manajemen Toko Modern Cegah Kerumunan

Pati, SMJTimes.com РMenjelang libur Hari Raya Idulfitri ini, pusat perbelanjaan atau swalayan menjadi tempat yang banyak didatangi orang untuk berbelanja.  Hal ini membuat kerumunan tercipta. Padahal pendemi Covid-19 belum berakhir.

Kerumunan ini setidaknya terlihat di dua swalayan di Kabupaten Pati. Ratusan pengunjung memadati swalayan ADA untuk membeli kebutuhan lebaran. Hal yang sama juga terlihat di Swalayan Luwes, bahkan parkiran swalayan yang terletak di Jalan Dr. Sutomo ini melebar hingga jalan raya.

Melihat kerumunan ini, Bupati Pati Haryanto mengaku langsung meminta manajemen swalayan untuk melakukan mengatur pengunjung agar tidak tercipta kerumunan lagi dan klaster Covid-19.

“Saya berharap dari manajemen Luwes maupun manajeman ADA ini harus bisa mengatur pengunjung,” ujar Haryanto saat mengecek kondisi Swalayan Luwes bersama Kapolres, Dandim, dan dinas terkait, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga :   Polres Pati Berhasil Bekuk 55 Tersangka Kasus Narkoba

Ia tak mau para menajemen lebih mengutamakan pendapatan daripada kesetanan masyarakat. “Jangan hanya memburu mumpung kesempatan pengunjung banyak, tetapi kita juga harus memperhatikan kesehatan,” tutur Haryanto.

Komentar