Sejumlah Jalan Rusak di Rembang Belum Diperbaiki Hingga Kini

Rembang, SMJTimes.com – Sejumlah ruas titik jalan provinsi di Kabupaten Rembang yang rusak belum juga diperbaiki hingga minggu awal bulan Maret ini. Salah satunya di jalan Lasem-Sale.

Jalan yang menghubungkan ke wilayah Provinsi Jawa Timur ini, mengalami rusak sudah hampir satu tahun. Setidaknya terdapat tujuh titik kerusakan di ruas jalan Lasem-Sale. Diantaranya 4 titik di ruas Lasem-Pamotan dan 3 titik berada di ruas Pamotan-Sale.

Selain itu, kerusakan lain yang terdapat di ruas Lasem-Pamotan antara lain di Jolotundo (Lasem), barat Waru Gunung (Pancur), Sumberejo (Pamotan), kawasan SMA Pamotan serta Pasar Hewan (Pamotan).

Abdul Hafidz selaku Bupati Rembang mengatakan telah menyampaikan kondisi kerusakan jalan tersebut ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sebab kerusakan di jalan provinsi bukan merupakan kewenangan Pemerintah Daerah Kabupaten Rembang

Baca Juga :   Sejumlah Ruas Jalan Lasem Rusak, DPUTARU: Bahu Jalan Perlu Diperhatikan

“Saya sudah sampaikan langsung kepada Pak Gubernur,” akuinya.

Jalan sepanjang 30 kilometer ini sendiri menjadi arus nadi utama transportasi perdagangan empat kecamatan di Rembang, juga merupakan pintu masuk ke Provinsi Jawa Timur via Jatirogo.

Komentar