oleh

Perpres Legalisasi Miras Dicabut Presiden, Dewan Beri Apresiasi

Pati, SMJTimes.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Narso. Memberi apresiasi Kepada pemerintah atas di cabutnya Perpres investasi miras, termasuk Ia berharap ke depan pemerintah tetap terbuka terhadap aspirasi rakyat.

“Kami sangat mengapresiasi keputusan tersebut terkait Perpres itu dan berharap ke depan menjadi lebih akomodatif pemerintah, presiden dalam hal ini terhadap aspirasi masyarakat,” kata Ketua Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) DPRD Pati itu, Selasa (2/3/2021).

Perpres Legalisasi Miras Dicabut Presiden, Dewan Beri Apresiasi

lebih rincinya, lampiran Perpres terkait kelonggaran investasi miras ditolak lantaran bila diterapkan dikhawatirkan bisa mencederai nilai-nilai dasar negara dan konstitusi

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akhirnya mencabut putusan dalam lampiran Perpres terkait pembukaan investasi baru dalam industri minuman keras.

Baca Juga :   Dewan Dukung Dispertan Memasifkan Budidaya Sapi Potong

Peraturan yang dimaksud adalah Perpres No 10 Tahun 2021 Tentang Usaha Penanaman Modal, dalam beberapa poinnya kemarin, Perpres ini melegalkan investasi miras di beberapa provinsi dengan maksud menarik masuknya modal asing.

Komentar