Imbau Warga Tak Khawatir, DPRD Pati Tegaskan Jenis Vaksin Sama

Pati, SMJTimes.com – Usai vaksinasi tahap dua di Kantor DPRD Pati hari ini, Hardi selaku Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. menegaskan bahwa vaksin Sinovac yang diimpor oleh pemerintah tersebut aman disuntikkan ke tubuh manusia.

Ia meyakinkan bahwa tak akan ada efek samping yang akan terjadi pascavaksinasi. Selain itu, jenis vaksin yang diberikan oleh masyarakat sama dengan yang diberikan pada para pejabat publik.

“Ini kami mengharapkan masyarakat juga ikut divaksin. Masyarakat banyak yang takut. Vaksinnya sama seperti pejabat atau enggak saya bilang sama,” ungkap Politisi dari Gerindra itu, Jumat (26/2/2021).

Hardi mengaku sering mendapatkan pertanyaan masyarakat terkait kualitas vaksin. Ia menegaskan jenis dan kualitasnya vaksin yang disuntikkan kepada pejabat publik dan warga sipil sama.

Baca Juga :   Tempat Prostitusi di Pati akan Dijadikan Lahan Hijau

Kabupaten Pati mulai lakukan vaksinasi Covid-19 gelombang pertama tahap kedua termin pertama pekan ini.

Ditargetkan dalam sesi ini sebanyak 10 ribu dosis vaksin Sinovac, dengan sasaran lima ribu peserta yang terdiri dari pelayan publik, ASN, pedagang, atlet, dan wartawan.

Komentar