Dewan Pati Pantau Tindaklanjut Bimtek Dispertan

Pati, SMJTimes.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap Balai Penyuluhan Pertanian (BPP)memberikan solusi dari permasalahan yang dialami petani desa. Oleh sebab itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati akan memantau dan mengawasi tindaklanjut bimbingan teknis (Bimtek) yang diselenggarakan Dispertan.

“Dewan Pati akan senantiasa memantau program tersebut secara serius. Kami dari Komisi B DPRD Kabupaten Pati, selain memantau tapi juga mengawasi tindaklanjut dari program bimtek yang diadakan oleh Dinas Pertanian (Dispertan),” ungkap Nur Sukarno selaku Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati.

Menurutnya SDM Dinas Pertanian yang ditempatkan pada BPP tiap kecamatan, mampu bekerja secara produktif dan optimal. Karena peranan mereka penting sebagai jembatan antara pemerintah dengan petani yang ada di desa.

Baca Juga :   Percepatan Program Vaksinasi Covid-19, Dewan Pati Berikan Apresiasi

“BPP semestinya mampu memberikan solusi dari permasalahan yang dialami petani desa. Sehingga ada dasar membuat kebijakan,” ungkapnya saat dihubungi, Selasa (16/2/2021).

Komentar