oleh

Rakor Persiapan Musorkab Diselenggarakan Singkat, Patuhi Protokol Kesehatan

Pati, Smjtimes.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati menggelar rapat koordinasi persiapan Musorkab (Musyawarah Olah Raga Kabupaten) di Ruang Rapat Kantor KONI pada Sabtu (25/7/2020).

Dalam rapat tersebut dibahas persiapan teknis sekaligus ketentuan protokol kesehatan saat pemilihan pengurus baru.

Rapat ini dipimpin oleh Mustamaji selaku Plt. Ketua Umum KONI, dihadiri seluruh pengurus dan seluruh pimpinan cabang olah raga (cabor) di wilayah kabupaten.

Berbeda dengan rakor tahun lalu, rakor hari ini digelar singkat dan tidak membuka termin pertanyaan, menyesuaikan protokol kesehatan yang ada.

“Persiapan hari ini, intinya mengadakan rapat bersama para pengurus kegiatan cabang olah raga. Yang nanti pada pelaksanaan musorkab bisa berjalan sukses lancar aman dan tidak ada permasalahan. Di dalam rapat ini kita terapkan protokol kesehatan sehingga kita benar-benar ikuti peraturan pemerintah sampai nanti 4 Agustus,” terang Mustamaji pada Sabtu (25/7/2020).

Baca juga : Penundaan Pembukaan Tempat Wisata oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Rembang

Diakui Mustamaji, Pelaksanaan Musorkab pada (4/8) mendatang telah disetujui oleh DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah), Sekda dan Bupati Pati.

“Untuk persiapan kemarin kita sudah ketemu Pimpinan Dewan dan Sekda. Dan hari ini kita tadi telah melakukan pertemuan dengan bapak Bupati untuk meminta petunjuk dan arahan agar Musorkab berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Perlu diketahui pada Musorkab atau pemilihan Ketua KONI masa jabatan 2020-2024  hanya mempunyai 1 calon ketua tunggal, yakni tidak lain adalah Mustamaji. Kepada Mitrapost.com, Mustamaji menyampaikan visi, misi dan harapannya untuk KONI Pati pada periode 2020-2024.

“Dengan visi Pati Jaya Pati bisa, mewujudkan organisasi KONI bersama anggota yang solid. Harapannya semua cabang olah raga bisa menyiapkan diri dalam pra Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) dan  Porprov itu sendiri, sehingga ketika Porprov kita bisa memenuhi harapan masyarakat Pati. Kemarin pada Porprov di kota Solo, kita (Kabupaten Pati) masuk 7 besar Insya Allah kita akan pertahankan dan Insya Allah target bisa menjadi peringkat 6 atau 1,” harap Mustamaji. (*)

Baca juga : 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook dan instagram

Redaktur : Dwifa Okta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *