oleh

Sosialisasi Pencegahan Covid-19, Karang Taruna Pati Pasang Spanduk di Goa Pancur

Pati, Smjtimes.com – Pengurus karang taruna Kabupaten Pati memonitoring lokasi wisata yang dikelola para pemuda, salah satunya Goa Pancur yang dikelola karang taruna Desa Jimbaran.

Dalam kegiatan ini, pengurus karang taruna juga memberikan spanduk imbauan dan sosialisasi kepada warga yang berkunjung untuk tetap menaati protokol Kesehatan pencegahan covid-19.

“Tim kami berusaha membantu pemerintah dalam melakukan sosialisasi bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak antar pengunjung,” ujar Aris Heru Prasetyo, Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten pada Selasa (7/7/2020).

Hal itu bertujuan untukmemutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati, meskipun saat ini untuk wilayah Pati sendiri terpantau kondusif dibanding daerah lain.

Baca juga: Berdalih Wisata Luar Negeri, 190 Permohonan Paspor di Wonosobo Ditolak

Kegiatan ini sesuai arahan Ketum Karang Taruna Pati HSaiful Arifin bahwa lebih baik kita menjaga secara preventif terkait protokol kesehatan secara sadar untuk kebaikan bersama daripada mengobati dimana sampai saat ini vaksin corona belum kepastian ditemukan.

Najib selalu Ketua Karang taruna Desa Jimbaran sekaligus pengelola menyambut baik apresiasi dan terimakasih adanya perhatian sesama pemuda dalam kebersamaan membangun energi positif di Kabupaten Pati

“Kedisiplinan diri wajib kita miliki, dimana salah satu penangkal dalam memerangi bersama penyebaran Covid-19 demi kebaikan kesehatan diri, keluarga dan masyarakat.” (*)

Baca juga: Pengusaha Ikan Asin dan Pindang Ekspor ke Berbagai Negara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *