DPRD Pati Harapkan PJ Bupati Bekerja Maksimal di Sisa Masa Jabatan

Pati, SMJTimes.com – Ali Badrudin selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengharapkan Henggar Budi Anggoro di sisa masa jabatannya sebagai PJ Bupati Pati mampu bekerja maksimal.

Masa jabatan Henggar sebagai PJ Bupati Pati tinggal kurang dari satu tahun lagi. Tetapi masih banyak kekurangan yang belum teratasi.

“Di waktu yang tinggal kurang dari satu tahun ini Pak PJ Bupati Pati mampu membenahi yang menjadi kekurangan masyarakat Kabupaten Pati,” ucapnya.

Dalam sambutannya pada kegiatan Musrenbang RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025 pada Kamis (18/04/2024) lalu, Ali menyampaikan masih banyak kekurangan di Kabupaten Pati, tetapi yang paling menonjol yaitu penanganan bencana kekeringan dan bencana banjir.

Baca Juga :   DPRD Pati Dorong Pemenuhan Hak Kaum Disabilitas

“Banyak hal-hal yang masih kurang di Kabupaten Pati ini (Pak). Yang paling menonjol terkait dengan bencana. Di Kabupaten Pati ini tidak terlepas dari bencana, ada dua hal bencana rutin,” imbuhnya.

Kemudian, Ali memberikan masukan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dimohon tidak alergi dengan kritik dari masyarakat Pati.

Komentar