Taylor Swift Kejutkan Penggemar dengan Peluncuran Double Album untuk ‘The Tortured Poets Department’

SMJTimes.com – Taylor Swift kejutkan penggemar dengan perilisan 11 lagu bonus pada album studionya ‘The Tortured Poets Department’ yang rilis hari ini, (19/4/2024). Dengan demikian, albumnya kali ini merupakan double album yang berisi 31 lagu secara keseluruhan.

Album kedua ini juga diumumkan oleh Swift lewat postingan akun Instagramnya. Ia mengatakan, sejumlah lagu ditambahkan dan merupakan bagian dari album studio barunya tersebut. Lagu-lagu tersebut juga telah direncanakan sejak 2 tahun terakhir.

“Saya telah menulis begitu banyak puisi yang menyiksa dalam 2 tahun terakhir dan ingin berbagi semuanya dengan Anda, jadi inilah bagian kedua dari TTPD: The Anthology. 15 lagu tambahan,” tulis Swift di Instagram.

Baca Juga :   Taylor Swift jadi ‘Person of The Year’ menurut majalah Time

Sebelumnya, diketahui bahwa satu album ‘The Tortured Poets Department’ akan berisi 16 lagu, dengan satu bonus lagu tambahan di antara 4 variasi judul album. Mereka adalah ‘The Manuscript’, ‘The Bolter’, ‘The Albatross’ dan ‘The Black Dog’. Sementara itu, 11 lagu lainnya menjadi bagian kedua dari ‘The Tortured Poets Department’.

Komentar