Sakura LE SSERAFIM Beri Pesan di Weverse Setelah Tampil di Panggung Coachella

SMJTimes.com – Anggota grup idola Korea LE SSERAFIM Sakura mengunggah pesan di internet setelah mengalami kritikan pedas dari K-netizen atas penampilannya di Coachella. Anggota kelahiran 1998 tersebut menyampaikan perasaannya dalam bahasa Jepang ke platfom komunitas penggemar Weverse pada hari Senin (15/4/2024).

Di awal surat, Sakura membagikan bagaimana dirinya dan anggota grup melakukan persiapan untuk berdiri di atas panggung megah tersebut. Ia mengatakan untuk menampilkan sesuatu yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi penggemar.

“Standar mungkin berbeda-beda tergantung orangnya. Namun bagi saya, saya ingin menciptakan sebuah pertunjukan yang, terlepas dari apakah penonton mengenal kami atau lagu kami, mereka dapat berpikir, ‘Ini menyenangkan. Itu adalah hari luar biasa yang tak terlupakan.’ Dan saya yakin tekad saya terwujud, dan kami mampu menampilkan penampilan terbaik,” tulis Sakura.

Baca Juga :   Anggota BOYNEXTDOOR Ungkap Turut Berpartisipasi dalam Penulisan Lagu Baru

Ia melanjutkan, penampilan dirinya memang tidak sempurna, namun ia mengaku sudah berusaha terbaik untuk memberikan penampilan spesial bagi para penggemar yang mendukung di segala situasi.

Komentar