5 Aktivitas di Malam Minggu Saat Anda Sedang Jomblo

SMJTimes.com – Sabtu malam identik dengan waktu kencan bersama orang tersayang. Namun, ini mungkin akan berbeda bagi single/jomblo yang mungkin kebingungan harus melakukan apa dan pergi kemana di malam minggu.

Faktanya, ada banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan saat sedang melajang. Anda bisa menikmati waktu untuk diri Anda sendiri, maupun mengajak teman lajang ke tempat-tempat seru sebagai waktu khusus para single.  

Berikut ini sejumlah aktivitas yang bisa Anda lakukan di malam minggu saat melajang.

Menonton Podcast

Salah satu hal terbaik untuk dilakukan di Sabtu malam jika Anda lajang adalah menonton video di YouTube. YouTube menawarkan konten hiburan yang tak terbatas. Anda bisa mendengarkan podcast, menonton video, mendengarkan lagu, mencari tutorial dan sebagainya. Menonton podcast bisa menjadi salah satu pilihan, dimana Anda bisa mendapat hiburan sekaligus edukasi pada topik-topik tertentu yang sedang ramai diperbincangkan masyarakat.

Baca Juga :   Tips Merencanakan Liburan Akhir Tahun

Pajama party

Ajak teman-teman single untuk bergabung dengan Anda di malam minggu. Pesta piyama pasti akan seru jika diisi dengan streaming film, menikmati makanan pesan antar, kemudian dilanjutkan deeptalk dengan sahabat terdekat Anda. Ini akan memperbaiki ikatan hubungan Anda dan mereka.

Memasak dan berkumpul dengan keluarga

Malam minggu tak harus dirayakan dengan pasangan, namun juga keluarga tersayang. Saat Anda lajang, waktu dengan orang tua, saudara bahkan keponakan Anda tentu akan lebih banyak. Oleh karena itu, cobalah untuk mengambil alih area dapur khusus di malam minggu dan sajikan makanan terbaik Anda untuk keluarga. Anda mungkin bisa menghadirkan suasana hangat saat keluarga berkumpul bersama.

Baca Juga :   Dampak Apa Saja yang Terjadi Setelah Menonton Film Horor?

Nonton konser

Menikmati sajian panggung musik yang digelar bisa menjadi pilihan lainnya. Anda bisa datang sendiri atau dengan teman-teman yang memiliki selera musik yang sama. Di suasana seperti konser tersebut, Anda bisa berjingkrak, berteriak dan menyanyi bersama dengan orang-orang. Tentu, hal tersebut bisa membuat Anda semakin bersemangat.

Nonton film sendiri

Anda juga bisa menikmati film di bioskop sendirian. Anda bisa memilih film sesuai preferensi Anda, menentukan tempat duduk sendiri hingga kapan waktu berangkat tanpa menunggu orang lain. Selain itu, Anda juga bisa menikmati popcorn jumbo dan soda hanya untuk diri Anda sendiri. Yang pasti, hal tersebut akan menyenangkan meski Anda tidak sedang menjalin hubungan romantis. (*)

Baca Juga :   Situationship, Istilah Lain untuk Sebut 'Hubungan Tanpa Status'

Komentar