Steven Spielberg Tolak Waralaba Harry Potter Demi Keluarga

SMJTimes.com – Steven Spielberg mengaku dirinya bersyukur menolak tawaran menggarap film pertama Harry Potter dan waralabanya dengan alasan keluarga. Dalam perbincangannya, Spielberg memang galau pada waktu itu. Hal ini didasari bahwa dirinya tengah membangun keluarga dengan Kate Capshaw. Mereka menikah pada tahun 1990 dan telah memiliki anak di Los Angeles.

Artinya, jika dia menerima tawaran dari Warner Bros, maka Spielberg harus meninggalkan sementara keluarganya untuk pindah ke London selama kurang lebih setengah tahun.

“Kate dan saya memulai membesarkan sebuah keluarga an kami mulai memiliki anak,” ujarnya, dilansir dari CNN Indonesia (21/2).

“Pilihan yang harus saya pilih adalah mengambil pekerjaan yang memaksa saya pindah ke negara lain selama 4-5 bulan dimana saya tak akan melihat keluarga saya setiap hari,” sambungnya.

Baca Juga :   Rencana Produksi Serial Harry Potter Masih dalam Tahap Pembicaraan dengan JK Rowling

Dengan alasan tersebut, Steven Spielberg memutuskan untuk menolak project Harry Potter pertama, yaitu Harry Potter and The Philosopher Stone. Keputusannya ini diambil demi menghabiskan waktu bersama keluarga dan anak-anaknya yang mulai tumbuh.

Komentar