Festival Jakarta Concert Week Siapkan Kolaborasi Spesial

SMJTimes.com – Festival Jakarta Concert Week (JCW) akan dimeriahkan oleh banyak musisi dari lintas generasi. Acara ini rencananya akan diselenggarakan pada 10 hingga 19 Maret 2023 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) selama 2 jam dari pukul 7 malam hingga 9 malam.

Menariknya, musisi-musisi yang tampil dengan genre berbeda akan menunjukkan kolaborasi dan menunjukkan penampilan baru yang fresh. Seperi pedangdut Ayu Ting-Ting dan Inul Daratista akan berkolaborasi dengan Dipha Barus.

Dilansir dari Tribunseleb (4/2), Vista Limbong selaku Project Director Seven Event saat jumpa pers mengatakan, “Menariknya, aliran dangdut berkolaborasi bareng DJ Dipha Barus seperti sebutannya dangDance.”

Selain itu, Yovie & Nuno, Samsons, dan D’Masiv yang akan melakukan penampilan bersama juga di atas panggung. Ketiganya akan hadir untuk membawa penonton bernostalgia lewat music mereka di era 2000-an.

Baca Juga :   Rilis 22 November Mendatang, Walt Disney Sudah Luncurkan Trailer Terbaru Frozen II

“Tentunya kita akan membawa para penonton bernostalgia, itu sih. Yang pasti, berharap penonton menikmatinya,” ujar vokalis Samsons, Ariadinata.

Komentar