Sabato De Sarno Ditunjuk Sebagai Creative Director Gucci

SMJTimes.com – Baru-baru ini, Sabato De Sarno ditunjuk sebagai Creative Director Gucci. Namanya mungkin masih terdengar asing, namun Sabato memiliki segudang pengalaman kerja di beberapa rumah mode. Selain itu, ia juga sudah lama menggeluti bidang fashion. Hal ini pula yang menarik perhatian Marco Bizzari selaku CEO Gucci.

Sebelum bergabung dengan Gucci, Sabato merupakan seorang desainer. Ia memiliki portofolio yang impresif dengan mengawali karir di Prada pada tahun 2005. Kemudian, beralih ke Dolce and Gabbana, terakhir menjabat sebagai Fashion Director di rumah mode Valentino. Selama menjadi Fashion Director di Valentino, ia bertugas untuk melakukan supervisi koleksi busana lini pakaian ready-to-wear bersama Pierpaolo Piccioli sekalu Creative Director.

Baca Juga :   Ketentuan Skor TOEFL dan IELTS pada Pendaftaran LPDP 2023

“Saya senang Sabato bergabung dengan Gucci sebagai Creative Director baru. Posisi tersebut memiliki peran paling berpengaruh dalam industry barang mewah. Setelah bekerja dengan sejumlah rumah mode paling terkenal di Italia, dia membawa serta pengalaman yang luas dan relevan,” jelas Marco Bizzari, dikutip dari Baeutynesia (30/1).

Komentar