Mangkujiwo 2 Resmi Tayang, MVP Pictures Akui Alami Lika-Liku

SMJTimes.com – Film Mangkujiwo 2 resmi tayang di bioskop pada hari Kamis (26/1). Setelah teaser rilis di kanal Youtube MVP Pictures tanggal 9 Desember 2022 lalu, video tersebut telah ditonton sebanyak 2 juta penonton. Terdapat beberapa adegan menyeramkan dalam video berdurasi kurang dari dua menit tersebut. Pertanyaan tentang apa itu Mangkujiwo terus menggantung, sampai dengan ditayangkannya film ini pada hari kamis kemarin.

Mengutip dari situs IMDB, film Mangkujiwo ini mengisahkan tentang misteri kematian Tjokro Kusumo yang misterius. Tjokro Kusumo dan Brotoseno merupakan musuh yang bertarung untuk mendapatkan suatu pusaka hingga keduanya memiliki dendam satu sama lain.

Mengutip dari DetikJatim, pada sekuelnya kali ini, Film Mangkujiwo 2 melanjutkan balas dendam tersebut dengan memanfaatkan sekte Mangkujiwo. Mangkujiwo ini merupakan sekte dengan banyak pengikut dan memelihara kuntilanak sebagai media pesugihan. Brotoseno bersekutu dengan makhluk gaib guna mendapatkan kekuasaan, sehingga masalah utama dari film ini adalah perebutan kekuasaan tersebut.

Komentar