Meriahkan Dies Natalis, IPMAFA akan Gelar Gema Sholawat Bersama Habib Bidin Malam Ini

Pati, SMJTimes.com – Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) Bersholawat bersama Habib Ali Zainal Abidin Bin Segaf Assegaf dan Majelis Az-Zahir dari Pekalongan akan bergema dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dies Natalis Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) Pati ke-14 pada Selasa, (27/9/2022) malam nanti.

Ketua Panitia Penyelenggara Ahmad Nashiruddin mengungkapkan kehadiran sosok yang akrab disapa Habib Bidin dalam acara yang akan digelar mulai pukul 19.00 WIB di Halaman Kampus IPMAFA tersebut diharapkan mampu menguatkan hubungan spriritual dengan Sang Pencipta dan Cinta Rasul.

“Lama sudah acara seperti ini tidak bisa digelar lantaran Covid-19. Inilah saat yang tepat bagi IPMAFA menggemakannya kembali. Masyarakat sudah sangat rindu acara seperti ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Meski Pasar Wage Ditutup, Penjual Hewan Ternak Nekat Berjualan di Area Sekitar Pasar

Acara ini akan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Ketua DPRD Kabupaten Pati, Kapolres Pati, Dandim Pati, sejumlah SKPD Kabupaten Pati, Ketua PCNU Pati, Tamu dari Pengurus Yayasan Nurussalam-Kajen, Jajaran Muspika dan lembaga mitra.

Komentar