Dinporapar Fasilitasi Film Karya Sineas Pati Tayang di Bioskop

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa telah melakukan koordinasi dengan manajemen Cineplex perihal penayangan film tersebut.

Ia mengaku, meskipun pada awalnya terdapat banyak kendala perihal persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa tayang. Namun, pihaknya telah meminta bantuan langsung dengan direktur regional Cineplex untuk meminta waktu kosong di luar jam pemutaran film-film.

“Kita bersama dengan direkturnya Cineplex telah berkoordinasi seputar hal tersebut. Awalnya sulit banget, karena harus ada beberapa dokumen-dokumen yang harus terpenuhi. Tapi dari pihak Cineplex ternyata juga open sekali, pihaknya berkomitmen untuk memberikan dukungan karya-karya film lokal itu, luar biasa ternyata,” ungkap Ida Istiani.

Dengan akan ditayangkan film tersebut pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2022 mendatang. Pihaknya berharap dapat meningkatkan semangat para sineas dan pembuat film asal Pati untuk lebih berkarya se-kreatif mungkin.

Baca Juga :   Mengenal Ratawi, Pencetak Atlet Cabor Atletik Pati

Pihaknya sebagai instansi pemerintah akan memberikan dukungan dan bantuan melalui beberapa sektor dengan tujuan lebih mengenalkan Kabupaten Pati ke kancah nasional.

Komentar