PDIP Pati Targetkan Duduki 17 Kursi Parlemen

Pati, SMJTimes.com – Menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan sebanyak 17 kursi parlemen dari total 50 kursi DPRD.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua DPC Kabupaten Pati, Ali Badrudin saat menggelar kegiatan Festival Bakar Ikan Nusantara dalam ajang refleksi Bulan Juni Bulan Bung Karno pada Sabtu, (25/6/2022) yang lalu.

“Kalau dari kami komitmen dan yakin kita targetkan di tahun 2024 nanti sebanyak 17 kursi, semoga saja bisa tercapai,” ungkapnya saat diwawancarai oleh media selesai kegiatan tersebut.

Pihaknya menuturkan bahwa target sudah melalui banyak pertimbangan atas hasil diskusi bersama Pengurus dan Kader PDIP Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Luhut Tidak Ingin Melihat OTT di Indonesia, KPK: Ya Jangan Korupsi!

Ia mengaku yakin target tersebut akan bisa terpenuhi melalui beberapa target yang sudah didiskusikan bersama tim dan perwakilan masing-masing Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Kader Komandan Tempur (Komandan-Te) yang nantinya akan maju menjadi calon legislatif.

Komentar