Dewan Pati Dukung Kebijakan BLT Minyak Goreng

Pati, SMJTimes.com – Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, M. Nur Sukarno mendukung kebijakan pemerintah yang memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng untuk masyarakat.

Menurutnya langkah dari pemerintah sudah tepat. Pasalnya pemerintah menyalurkan BLT minyak goreng saat bulan Ramadan dan menjelang Lebaran.

“Saat bulan Ramadan dan menjelang Lebaran, kebutuhan masyarakat terhadap berbagai komoditas, termasuk minyak goreng cukup tinggi. Oleh karena itu, kami mendukung kebijakan tersebut,” ucapnya.

Dewan Pati Dukung Kebijakan BLT Minyak Goreng

Ia melanjutkan, walaupun sampai saat ini belum tahu mengenai skema yang dipakai untuk penyaluran BLT minyak goreng. Pihaknya tetap mengapresiasi sebagai solusi jangka pendek.

“Kami apresiasi kebijakan tersebut. Akan tetapi, penyaluran BLT minyak harus tetap, entah itu penentuan kelompok yang tetap maupun proses penyaluran yang tepat,” jelas Sukarno kepada Mitrapost.com, Senin (11/4/2022).

Baca Juga :   Luasan Lahan Pembangunan Pabrik di Trangkil Bikin DPRD Pati Kaget

Kemudian, ia berharap tidak ada yang dirugikan dengan adanya BLT minyak goreng. Maka dari itu, pemerintah terus memantau berlangsungnya penyaluran BLT tersebut.

Komentar