Lawan Covid-19, Dewan Pati Minta Masyarakat Berolahraga

Pati, SMJTimes.com – Untuk menjaga kesehatan dan menambah imun tubuh guna melawan Covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati menyarankan masyarakat untuk berolahraga

Hal ini ia ungkapkan saat menjadi pemateri dalam acara Pertemuan Sosialisasi Dan Advokasi Aktivitas Fisik di Kelompok Olahraga beberapa waktu yang lalu.

“di tengah situasi pandemi masyarakat diharapkan tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga namun tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Anggota Dewan yang juga ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) cabang Pati itu saat menyampaikan materi.

Anggota Dewan yang akrab disapa mbak Ning itu lanjut menjelaskan bahwa olahraga yang dimaksud bukan hanya olahraga atletik prestasi atau perlombaan, melainkan bisa dilakukan melalui aktivitas sehari- hari seperti berjalan kaki, berkebun, menyapu, mencuci, mengepel, naik turun tangga, dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Penyebab Siklus Menstruasi Tidak Teratur

Sebagai Ketua KORMI, Ning berkomitmen akan terus mengkampanyekan aktivitas olahraga ringan ini kepada warga Pati, dengan harapan bisa menjadi sebuah budaya.

Komentar