DPRD Pati: Pers Perlu Bersinergi dengan Stakeholder Daerah

Pati, SMJTimes.com – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Hardi berharap, insan pers di Kabupaten Pati semakin bersinergi dengan jajaran Pemerintahan, serta konsisten menyampaikan informasi yang faktual.

Khususnya dengan jajaran anggota DPRD, diharapkan mampu menyerap aspirasi dari masyarakat, serta menyampaikan kegiatan DPRD maupun produk hukum.

“Dan bisa bekerja sama dengan seluruh stakeholder terutama anggota DPRD dimana DPRD ini banyak kegiatan yang harus disampaikan kepada masyarakat,” Ungkap Hardi saat diwawancarai awak media usai acara Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Pati tahun 2023 di Pendopo Pati hari ini, Rabu (9/2/22).

Baca Juga :   Wisata Alam di Pati Diperbolehkan Buka

Apalagi di zaman yang semakin canggih ini, warga Pati membutuhkan informasi yang akurat terkait langkah apa yang ditempuh oleh Pemerintah Kabupaten, di tengah maraknya berita hoax di media sosial.

Khususnya di masa pandemi yang melanda negeri ini, insan pers dianggap Hardi menjadi salah satu garda terdepan dalam melakukan pencegahan penularan virus Covid-19.

Komentar