Persipa Dapat Sponsor dari Zerone Japan

Pati, SMJTimes.com – Salah satu brand otomotif pabrikan Jepang, Zerone Japan resmi menjadi sponsor utama klub kebanggaan warga Pati, Persipa.

Terkait kepastian kerjasama tersebut, pada Rabu (19/1/2022) kedua belah pihak menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) di Kantor Zerone Japan Pati. Penandatanganan dilakukan oleh Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto dan Co-Founder Zerone Japan, Hendrik.

Dengan adanya kontrak kerjasama sponsor itu, nantinya jersey Laskar Saridin akan tercantum logo Zerone Japan di ajang Liga 3 Nasional yang diselenggarakan mulai 29 Januari 2022 mendatang.

Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengatakan bahwa brand otomotif yang fokus pada bidang perawatan mobil itu menjadi sponsor utama dengan sokongan dana terbanyak. Dirinya berharap dengan adanya dukungan itu semakin memantapkan kiprah Persipa di Liga 3 Nasional.

Baca Juga :   Patifosi Berharap Persipa Mampu Naik Kelas

“Zerone Japan menjadi sponsor penyumbang dana terbanyak untuk Persipa tahun 2022. Harapan kami dengan adanya MoU ini langkah Persipa semakin mantap untuk berlaga di Liga 3 Nasional,” ungkapnya.

Komentar