Tak Tepati Janji, Warga Desa Pasar Banggi Rembang Demo Alfamart

Rembang, SMJTimes.com – Desa pasar banggi, Rembang permasalahkan lelang kardus oleh PT Alfamart, kepala desa serta ketua bumdes (badan usaha milik desa) kerahkan masa untuk melakukan demonstrasi.

Demonstrasi digelar di halaman gudang PT Alfamart yang terletak di Desa Pasar Banggi, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang pada Senin (17/01/2022). Ratusan masa mengikuti demonstrasi yang menuntut janji pelelangan kardus tersebut.

Ketua bumdes Pasar Banggi, Mashudi mengatakan kronologi demonstrasi dimulai sejak audiensi tidak dihiraukan oleh PT Alfamart. Janji PT Alfamart kepada Desa pasar Banggi untuk menyerahkan 100 persen lelang kardus tersebut kepada warga desa, nyatanya diingkari.

“Dia (PT Alfamart) mengingkari janji, makanya kami sudah berupaya baik dengan PT Alfamart dengan cara-cara pendekatan namun kami sering dibohongi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Peserta CASN Berebut 2.161 Formasi ASN di Pati

Pihak Desa menyatakan kekecewaannya terhadap PT Alfamart. Sebab pada awal didirikannya Alfamart di tempat mereka, perusahaan tersebut telah menjanjikan kepada desa untuk turut serta membantu warganya mendapatkan pekerjaan.

Komentar