Shio Tahun Macan Air,Berikut Bisnis Cemerlang

SMJTimes.comTahun Macan Air akan segera tiba, pakar Feng Shui Dr. Akino W Azzaro, shio mengungkapkan bahwa shio digunakan untuk mengelompokkan manusia.

“Kelompok orang yang memiliki ciri dan karakteristik yang sama ini, akan masuk ke dalam satu shio,” ucapnya dalam sesi Instagram Live bersama HaiBunda seperti dikutip, Jumat (14/1/2022).

Menurut perhitungan shio dan feng shui tahun ini yaitu macan air, manusia digambarkan berada di dalam hutan tropis berpohon lebat yang hujan terus menerus.

Air dalam hal ini merupakan simbol hujan yang membawa rezeki dan berpengaruh tehadap bisnis yang berkaitan dengan tanaman.

“Tahun ini kan macan air, diibaratkan seperti pohon besar dengan curah hujan tinggi. Sektor usaha di bidang kayu seperti pertanian, komoditi, akan lebih menguntungkan,” tutur Dr. Akino.

Baca Juga :   Dewan Pati Ingatkan Pemkab Jaga Stok Minyak Goreng

“Contoh lainnya yaitu sektor usaha yang berkaitan dengan air seperti hidroponik, tanaman pangan, dan agrobisnis. Kebutuhan pangan masih akan mendominasi. Kebetulan juga kan harga pangan juga sedang naik,” tambahnya.

Komentar