DPRD Pati Apresiasi Even Ekspresi Seni Budaya PeSONas bagi Disabilitas

Pati, SMJTimes.com – Endah Sri Wahyuningati selaku Wakil Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, mengapresiasi pelaksanaan acara Ekspresi Seni Budaya Pekan Special Olimpic Nasional (PeSONas) dan Kirab Obor Virtual yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Dalam hal ini, ia menuturkan bahwa acara PeSONas ini dapat menjadi suatu wujud memperjuangkan kesetaraan disabilitas serta pemberian wadah bagi penyandang disabilitas untuk berkembang. Bahkan acara tersebut dapat dijadikan ajang jumpa dan sharing  penyandang disabilitas.

“Harapannya membangkitkan semangat yang bersangkutan baik yang anak disabilitas dan orang tua. Alhamdulillah pemerintah memberikan ruang berkreasi untuk. Adik penyandang disabiltas mental, ” Ujar wanita yang kerap disapa Ning itu saat diwawancara awak media di Kantor DPRD Pati kemarin, Selasa (12/1/2022).

Baca Juga :   Peralihan Pertamax ke Pertalite Disoroti Dewan Pati

Ia berharap selain para penyandang disabilitas, kegiatan ini juga bisa membangkitkan semangat keluarga, guru, dan golongan pegiat disabilitas lainnya.

Komentar