Pemerintah Berkomitmen Bantu Pelaku UMKM Perempuan

Jakarta, SMJTimes.com – Pemerintah melalui Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi menyampaikan, terdapat dua poin utama yang dikemukakan oleh para pelaku usaha dari negara-negara APEC kepada Indonesia, pada KTT APEC Business Advisory Council (ABAC) Dialogue with Economic Leaders, Kamis (11/11/2021) malam.

Pembahasan pertama, mengenai prioritas-prioritas utama Indonesia setelah pandemi Covid-19, termasuk penyelesaian vaksinasi dan perbaikan ekonomi secara cepat untuk kembali membuka perbatasan dengan aman.

“Pertama, tentang prioritas-prioritas utama setelah berakhirnya Covid-19 termasuk bagaimana penyelesaian daripada vaksinasi dan recovery ekonomi secara cepat untuk kembali membuka perbatasan, dan juga membuka banyaknya permasalahan-permasalahan daripada health dengan aman, tetapi membuka untuk menggerakan perekonomian,” ungkap Lutfi saat menyampaikan keterangan pers yang dilakukan secara virtual.

Baca Juga :   Angka Kemiskinan Kabupaten Rembang Naik Tahun Ini

Lutfi menambahkan, untuk bisa mengikutsertakan kelompok-kelompok minoritas seperti perempuan pelaku usaha kecil menengah dan penduduk yang memang belum masuk ke dalam sistem ekonomi dunia.

Komentar