Persipa Pati Rajai Klasemen Grup B Liga 3 Zona Jateng

Pati, SMJTimes.com – Klub bola kebanggaan warga Kabupaten Pati, Persipa menjuarai klasemen Grup B Liga 3 zona Jawa Tengah setelah menundukkan PSD Demak dengan skor 3-1 di Stadion Hoegeng, Senin (8/11/2021) kemarin.

Rasa syukur disampaikan sejumlah pihak. Mulai dari suporter yang menyambut di pintu masuk Kudus pada Senin (8/11/2021) malam, hingga para pihak manajemen klub sendiri. Rasa syukur itu salah satunya datang dari Manajer Persipa, Dian Dwi Budiyanto.

Namun, Dian mengungkapkan jalan Persipa Pati masih panjang. Setelah masuk 10 besar zona Jawa Tengah, Persipa Pati harus siap menghadapi lawan dari grup lain untuk merebutkan tiket ke Liga 3 nasional.

“Alhamdulillah sudah bisa masuk 10 besar, tapi masih  panjang, masih ada 10 besar, masih ada semi final, final baru bisa melewati semuanya begitu,” ungkapnya pada Selasa (9/11/2021).

Baca Juga :   Dewan Pati Dukung Pembenahan Skuad Persipa

Meskipun begitu, pihaknya sendiri akan melakukan sejumlah evaluasi. Saat jeda transfer yang diberikan oleh pihak penyelenggara Liga selama dua hari ini, Laskar Saridin akan kembali menghadirkan dua pemain baru. Hal ini untuk mengisi beberapa lini yang masih perlu dipoles kembali.

Komentar