Menyongsong Liga 3, Persipa Pati Terus Gelar Uji Coba

Pati, SMJTimes.com – Klub kebanggaan warga Kabupaten Pati, Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) tergabung di Grup B Liga 3 zona Jawa Tengah. Pertandingan di grup ini akan digelar di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan. Persipa Pati akan  melawan Persip Pekalongan, Persab Brebes, Slawi United dan PSD Demak.

Perlu diketahui, Liga 3 zona Jawa Tengah akan di gelar bulan ini. Rencananya Liga 3 zona Jawa Tengah akan digelar pada tanggal 24 Oktober 2021 mendatang. Jadwal tersebut diundur dari jadwal semula yang direncanakan akan dimulai 2 Oktober 2021.

Rencanaya sebanyak 26 klub peserta akan bersaing memperebutkan tiket untuk masuk babak play off nasional. Asprov PSSI Jateng sudah membagi seluruh peserta kedalam lima grup berbeda.

Baca Juga :   Bupati Pati Sidak Karaoke Siang Hari

Dalam rangka mempersiapkan kompetisi tersebut, manajemen Persipa Pati dan jajaran pelatih Persipa Pati terus mengasah kemampuan tim. Selain itu, mereka juga melakukan berbagai uji coba pertandingan.

Terbaru, Persipa Pati melakukan pertandingan persahabatan dengan Persik Kendal pada Sabtu (2/10/2021) sore. Sayangnya, Laskar Saridin menelan kekalahan pada laga yang di gelar di Kendal ini. Bermain di stadion utama Kebondalem, Laskar Saridin harus mengakui keunggulan Persik Kendal dengan skor 1-0.

Komentar