Mantan Sekda Pati Tekuni Kegiatan Sosial Selepas Purna Tugas Sekda

Pati, SMJTimes.com– Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Suharyono mengaku akan menekuni kegiatan impiannya bersosial selepas purna tugas. Ia purna tugas pada Kamis (30/9/2021) kemarin.

Suharyono mengaku akan menekuni menjalani sejumlah aktivitas bermasyarakat serta menjalani silaturahmi bersama kawan-kawannya.

“Setelah pensiun mungkin akan melakukan banyak kegiatan sosial, bermasyarakat, berolahraga, kita bisa silaturahmi bersama teman-teman,” ujar Suharyono kepada awak media  selepas acara pelepasan purna tugasnya bersama pejabat lain di Pendopo kabupaten Pati, pada Kamis (30/9/2021).

Lelaki kelahiran 11 September 1961 Pekalongan itu juga akan kembali berkecimpung dengan hobinya. Mulai dari olahraga sampai menyanyi. “Bersepeda, tenis sampai nyanyi. Kalau lagu favorit saya Kenanglah Aku dari Naff,” katanya.

Baca Juga :   Dewan Pati Dukung Kebijakan BLT Minyak Goreng

Sebelum dinyatakan Purna tugas per 1 Oktober pagi, Suharyono  sendiri telah mencicipi sejumlah posisi starategis di kabupaten Pati selama 32 tahun. Lelaki yang lahir 60 tahun silam itu pernah menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), menjadi Kapala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), dan yang terakhir dipilih menjadi Sekda selama empat tahun empat bulan.

Komentar