Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Parit, Polisi Lakukan Investigasi

SMJTimes.com – Penemuan Mayat tanpa identitas di dalam parit, di Jalan Proklamasi, Lingkungan 10, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Polres Langkat tengah melakukan investigasi.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Said Husein membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia menuturkan jasad berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan berusia 38 tahun itu ditemukan warga setempat bernama Sofian.

Menurutnya, pada awalnya saksi mencium bau busuk ketika melintas di area tersebut. Ia pun mencari sumber bau itu, dan menemukan mayat perempuan itu.

“Mayat itu ditemukan dalam posisi telungkup dan tidak memakai pakaian,” bebernya.

Masih dari keterangan AKP Said, saksi pun melaporkan temuan tersebut kepada kepala dusun setempat yang selanjutnya diteruskan kepada polisi.

Baca Juga :   Polisi Berhasil Amankan Pelaku Konvoi Berujung Tawuran

Lebih jauh Said memaparkan, dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan tim Inafis, diduga mayat tersebut telah terendam dalam parit tersebut lebih kurang tiga hari.

“Sejauh ini terhadap mayat tanpa identitas ini tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Namun kondisi mayat sudah berbau busuk,” ungkapnya.

Komentar