Jadwal Vaksinasi di Pati Dapat Dilihat Via Website

Pati, SMJTimes.com – Warga Pati kini bisa mengakses jadwal vaksinasi Covid-19 melalui halaman website https://covid19.patikab.go.id/v4/jadwal-vaksinasi. Adanya website ini masyarakat diharapkan bisa mendapat informasi jadwal vaksin yang valid dari pemerintah.

Halaman web penayangan vaksinasi ini diinisiasi oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati dan dikembangkan oleh Diskominfo Pati. Gustu selaku Humas Dinkes Pati menceritakan, saat program vaksinasi mulai menyasar ke warga sipil pihaknya banyak mendapat pertanyaan mengenai jadwal vaksinasi di Puskesmas Kabupaten.

“Iya betul atas permintaan kami karena banyaknya pertanyaan dari masyarakat termasuk dari Pemda (Pemerintah Daerah) dan Provinsi,” kata Gustu, Humas Dinkes Pati, Senin (13/9/2021).

Halaman web memuat, tabel sentra vaksinasi Puskesmas di 29 kecamatan lengkap dengan nomor kontak dan status jadwalnya secara detail, disertai pamflet kegiatan vaksinasi Kecamatan.

Baca Juga :   Kesadaran Masyarakat Meningkat, Bupati Rembang Optimis Vaksinasi 70 Persen Tercapai Bulan Depan

Pada kolom detail masyarakat dapat melihat riwayat vaksinasi Puskesmas serta detail jadwal vaksinasi yang akan diselenggarakan mulai harinya, tanggal, jam, lokasi, sasaran masyarakat, kuota vaksin, jenis vaksin, dosis ke sekian, informasi kontak, dan persyarat sebelum mengikuti vaksin.

Komentar