Tewaskan 41 Orang, Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Akibat Korsleting Listrik

SMJTimes.com – Sebanyak 41 orang meninggal dunia akibat kebakaran yang menghanguskan Lembaga Permasyarakat (Lapas) Kelas I Tangerang, Banten terbakar pada Rabu (8/9/2021) dini hari tadi pukul 01.50 WIB. Diduga kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menyebut penyebab pasti kebakaran akan didalami oleh Puslabfor Mabes Polri, Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, dan Satreskrim Polres Tangerang.

“Tadi saya sudah lihat di TKP, berdasarkan pengamatan awal patut diduga karena terjadi hubungan pendek arus listrik. Nanti akan didalami lagi,” sambung Fadil Imran di Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021).

Fadil menjelaskan korban yang meninggal dunia dan mengalami luka bakar telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan Rumah Sakit dr Sitanala untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sementara untuk korban luka ringan itu dirawat di Poliklinik Lapas Tangerang.

Baca Juga :   Beredar Informasi Hoaks tentang Vaksin, Perlu Sosialisasi Masif

Ia menyebut kondisi di Lapas Kelas I Tangerang saat ini sudah terkendali. Namun, pihaknya tetap menerjunkan 150 personel untuk berjaga.

Komentar