Pemkab Pati Izinkan Bioskop Kembali Beroperasi

Pati, SMJTimes.com – Masuknya Kabupaten Pati menjadi Asesmen wilayah Level 2 memberi angin segar bagi sektor perekonomian daerah. Plt Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Edi Sulistyono mengungkapkan dalam waktu dekat Pemkab Pati akan membuka kembali Bioskop New Star Cineplex (NSC) Pasar Pragola.

“Bioskop ada peloggaran nantinya untuk biokop akan boleh, kalau ini kan belum boleh ya,” ujar Plt Kepala Dinas (Dinporapar) yang juga menjabat sebagai Asisten II Setda Kabupaten Pati itu saat ditemui di kantornya hari ini, Senin (6/9/2021).

Terkait kapan tanggal pembukaan Bioskop Edi belum bisa memberi kepastian lantaran komunikasi masih dilakukan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang lain.

Baca Juga :   Dirintis Sejak 10 Tahun Lalu, Jokowi Resmikan Pabrik Perakit Mobil Esemka

Ia menjelaskan sebelum di buka pihak NSC harus melaksanakan beberapa protokol kesehatan di lingkungan bioskop, diantaranya melakukan pemeriksaan suhu badan kepada pengunjung, pemberian semprotan hand sanitizer, hingga mengatur jarak ketika menonton film di dalam studio.

Komentar