oleh

TNI AD Launching Bakti Sosial, Berbagi dengan Anak Yatim

SMJTimes.com Launcing bakti sosial (Baksos) TNI AD yang dibuka langsung oleh KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa dipusatkan di Korem 072/Pamungkas Yogyakarta dan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah di Jawa Tengah dan DIY.

Dalam kesempatan tersebut KASAD didampingi oleh Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa juga melaksanakan Baksos secara langsung di wilayah Korem 072/Pamungkas dan serentak dilaksanakan secara virtual menghadirkan anak yatim yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid-19.

Sementara itu, pelaksanaan Baksos di wilayah Kodim 0718/Pati diserahkan oleh Dandim Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani,SE, M.I.Pol didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIX DIM Pati Ny.Iing Adi Ilham Zamani dipusatkan di aula Suluh Bhakti Kodim Pati menghadirkan 19 orang anak yatim yang berasal dari seluruh wilayah kabupaten Pati, Sabtu (4/9/2021).

Baca Juga :   Pilkades Serentak, Dewan: Perangkat Desa Jaga Netralitas

Dalam sambutannya, Dandim Pati menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan ini didukung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) bersama ibu Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana melalui Pangdam IV Diponegoro.

“Hari ini kita mengadakan bakti sosial penyerahan bantuan sembako dan santunan kepada anak Yatim karena pandemi covid-19 di seluruh wilayah Kodam IV Diponegoro,” ujarnya.

Dandim berharap anak-anak yang terdampak Covid-19 dapat sukses ke depannya dan tetap semangat.

“Semoga anak-anak yang terdampak Covid-19 dapat sukses ke depannya untuk menggapai cita-cita serta bantuan ini dapat bermanfaat dan medatangkan berkah,” pungkas Dandim. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Launching Bakti Sosial, TNI Salurkan Bantuan Anak Yatim”

Komentar

News Feed