Kapal Nelayan di Juwana Hangus Terbakar

Pati, SMJTimes.com – Sebuah kapal nelayan yang tengah bersandar di Dok Kapal, Desa Bandar, Kecamatan Juwana, mengalami kebakaran yang hebat. Hal ini membuat pemilik kapal mengalami kerugian mencapai Rp1 miliar.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Pati Sugiyono memaparkan, kejadian itu terjadi pada Senin (30/8/2021) malam. Pada pukul 19.00 WIB, pemilik kapal, Zaenuri (52) mengaku belum terjadi kebakaran.

“Sekira pukul 19.00 WIB, pemilik kapal pergi mencari makan malam dengan melewati TKP dan tidak ada apa-apa. Kemudian sekira pukul 19.30 WIB, ia di telepon oleh warga, Warito. Ia diberitahukan bahwa Kapal Korban yang sedang berada di TKP terbakar dengan api yang sudah membesar,” kata Sugiyono, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga :   Kerap Terjadi Kebakaran, Damkar Pati Imbau Warga Tak Ceroboh

Setelah itu, lanjut Sugiyono, beberapa saksi kejadian memberitahukan kejadian tersebut ke pihak Pemerintah Desa Bendar untuk menelepon Damkar.

Setelah itu, Pihak Pemdes memberitahukan ke Polsek Juwana dan Satpolairud Polres Pati guna menindaklanjuti kejadian kebakaran itu.

Komentar