Bahan Alami Untuk Kulit Putih Bersih

Tomat

Lycopine pada tomat merupakan anti-oksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan membuat kulit menjadi cerah. Tomat juga berfungsi sebagai tabir surya untuk memperkecil kerusakan karena sinar UV.  Kandungan vitamin E-nya yang tinggi menjadi jaminan bahwa vitamin ini mampu memroduksi kolagen lebih, meregenerasi sel kulit, dan memudarkan flek hitam secara alami dan aman.

Sediakan tomat 1 buah yang kemudian dicuci bersih. Belah tomat tersebut menjadi 2 bagian, setelah itu gosok – gosokkan lembut ke area badan Anda yang ingin lebih putih. Setelah proses pengolesan atau penggosokan, tunggu setengah jam untuk peresapan baru dibilas menggunakan air dingin hingga benar – benar bersih. Lakukan rutin setiap hari demi hasil putih yang maksimal.

Baca Juga :   Berikut Ini Tips Pertemuan Pertama Orang Tua Pasangan

Konsumsi Jus Lemon

Jus lemon mengandung antioksidan dan vitamin C, yang dapat membantu pertumbuhan sel kulit baru. Senyawa tersebut juga dapat mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, vitamin C juga dapat mengencangkan pori-pori dan mengurangi sekresi sebum. Dengan demikian, kelembapan kulit Anda lebih terjaga sehingga akan tampak lebih cerah.

Komentar