Menyongsong HUT ke-20, DPC Partai Demokrat Pati Gelar Bakti Sosial

Pati, SMJTimes.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20 Tahun DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati menggelar kegiatan ‘Baksos di Bulan Bakti 2 Dekade Partai Demokrat’. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 secara langsung maupun tidak.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mengungkapkan jika pembagian bingkisan sembako diserahkan kepada para penyapu jalan, kaum dhuafa, tukang becak, dan juga pemulung. Ia mengaku kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan instruksi langsung dari Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Saya pagi hari ini melakukan pembagian bingkisan sembako untuk para penyapu jalan, tukang becak, kaum dhuafa dan juga pemulung. Kita lakukan mulai jam 5 pagi persis, saat penyapu jalan itu memulai aktivitasnya dan ini sangat efektif,” jelas Joni Kurnianto, dikantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Sabtu (28/8/2021).

Baca Juga :   TNI AD Launching Bakti Sosial, Berbagi dengan Anak Yatim

Lebih lanjut, Joni menjelaskan pihaknya telah menyediakan 200 bingkisan sembako dalam kegiatan tersebut. Ia mengaku akan terus menambah jumlah bantuan dengan melihat potensi masyarakat yang membutuhkan bantuan. Setidaknya dalam setiap paket sembako terdiri dari mie instan, minyak goreng, susu, gula, dan teh.

Komentar