Hasil Seleksi Administrasi PPPK Guru Resmi Diumumkan

Pati, SMJTimes.com – Para pelamar Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) pada formasi Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (P3K) Jabatan Fungsional (JF) Guru telah merasa lega.

Pasalnya, Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) telah merilis hasil seleksi administrasi PPPK JF Guru 2021.

Hasil seleksi administrasi telah diumumkan pada tanggal 10 – 11 Agustus 2021. Sehingga pelamar dapat mengaksesnya sejak Selasa (10/8/2021) kemarin.

Selain itu, pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati melalui Rizki Hermanu mengutarakan bahwa untuk mengetahui informasi berkaitan dengan hasil seleksi administrasi PPPK Guru 2021, mereka dapat mengakses gurupppk.kemdikbud.go.id.

Hal tersebut disampaikan melalui akun resmi BKPP Kabupaten Pati sebagai lanjutan informasi resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat.

Baca Juga :   Bupati Rembang Ungkap Perekrutan ASN PPPK Diutamakan Nakes

Selain itu, ia yang juga menyampaikan bahwa hasil pengumuman tersebut dapat dilihat melalui akun SSCASN masing-masing. Pihaknya benar-benar menjembatani informasi yang berasal dari pusat untuk dapat diterima dengan mudah oleh pelamar di daerah Kabupaten Pati.

Komentar