Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat, Kodim Pati Salurkan 9 Ribu Paket Sembako

Pati, SMJTimes.com – Kodim 0718/Pati mendistribusikan 9.000 paket sembako untuk warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Pati.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani mengatakan bantuan sembako dari pemerintah pusat ini sudah diserahkan ke koramil-koramil di Kabupaten Pati agar diteruskan kepada warga yang terdampak.

“Sebanyak 9.000 paket sembako sudah kita serahkan ke koramil. Jangan sampai ini tidak tepat sasaran. Yang menerima ini yang terdampak dan tidak mendapatkan bantuan lainnya,” ungkap Adi saat menghadiri Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (21/7/2021).

Ia berharap dalam pelaksanaan penyaluran bantuan nantinya dapat tepat sasaran dengan ketentuan diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan seperti PKH, BST dan bantuan lainnya.

Baca Juga :   Adanya Korban Akibat Tepleset Sampah, Warga Pangkalan Berharap Ada Solusi Dari Dinas Terkait

Ia pun meminta jajarannya untuk berkoordinasi dengan pemerintah desa terkait nama-nama perlu mendapatkan bantuan ini serta belum menerima bantuan apapun. “Yang di desa harus bersinergi. Agar semua merata,” kata Adi.

Komentar