oleh

Saiful Arifin Monitoring Vaksinasi PT Samaco Karkasindo

Pati, SMJTimes.com – Wakil Bupati, Saiful Arifin melaksanakan monitoring dan pengarahan program vaksinasi yang dilakukan oleh PT Samaco Karkasindo Utama, hari ini (14/7). Monitoring dilakukan bersama tim Dinas Kesehatan Pati dan Dandim 0718/Pati.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati juga melaksanakan suntik vaksin, karena pada program sebelumnya sempat tertunda.

Kegiatan vaksinasi bagi para karyawan ini, merupakan inisiasi manajemen perusahaan dalam rangka membantu pemerintah dalam upaya percepatan program vaksin di Kabupaten Pati, mengingat lonjakan kasus terpapar Covid- 19 yang terjadi di Pati beberapa waktu lalu.

Diharapkan program vaksinasi ini bisa membantu percepatan pelaksanaan vaksin bagi warga yang belum mengikuti vaksin karena keterbatasan informasi dan akses. Untuk program vaksinasi ini dilanjutkan kembali tahap ke-2 pada 28 hari lagi ke depan.

Baca Juga :   Jika Tak Hadiri Penilaian Pembangunan Daerah, Dinas Pati Terancam Tak Diberi Anggaran

“Meskipun kita sudah divaksin kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari keramaian meski kerabat sendiri dan mengurangi mobilitas yang dirasa kurang perlu,” imbau Wabup.

Target peserta vaksinasi adalah 1.000 peserta, namun dalam pelaksanaannya 800 peserta mengikuti vaksin, yang terdiri dari karyawan, keluarga karyawan dan warga sekitar di Desa Bajomulyo Juwana.

Wabup mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga imunitas dan senantiasa mengikuti anjuran pemerintah dengan cara mengikuti protokol kesehatan

“Mari kita kembalikan zona hijau di Kabupaten Pati,” ajak Wabup. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Mitrapost.com dengan judul “Wabup Pati Tinjau Vaksinasi di PT Samaco Karkasindo”

Komentar

News Feed