oleh

Video : Viral!! Seorang Petugas Polisi Bentak Pedagang, Saat Lakukan Penertiban PPKM Darurat

Mitrapost.com – Sebuah video yang memperlihatkan petugas sedang mengamankan pedagang yang dianggap melanggar PPKM Darurat viral di media sosial.

Terlihat pria tersebut mengungkapkan suara hatinya yang merasa keberatan dengan peraturan yang ada terkait penutupan usahanya.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen usai diunggah oleh akun Instagram @calingpermana.

Pemilik akun tersebut berharap kepada aparat yang bertugas untuk bisa bersikap baik dan sopan ketika melakukan razia penertiban prokes dan aturan yang beralku.

“Sikap Polisi !!! Mohon pencerahan nya pak jika dateng nya baik kami pun akan selalu sopan dan baik dengan semua petugas kami akan maksimal kan untuk Prokes dan Aturan yang berlaku Bantu temen2 post bleh biar para petugas berlaku sopan dan santun terimakasih,” ditulis pada caption seperti dilihat INDOZONE pada Minggu (11/07).

Baca Juga :   Video : Kronologi Laka Maut Di Jalur Pantura Pati, Mobil Nyalip Dari Kiri Tewaskan 4 Orang

Dalam video itu, tampak pria memakai topi hitam itu mencurahkan isi hatinya terkait peraturan yang ada.

Ia meminta para petugas untuk bisa mengerti dan memperhatikan nasib para pedagang. Ia bahkan berdiri dan meminta agar dirinya ditangkap.

“Saya gak kriminal pak, tangkap saya pak, saya gak jual narkoba di sini, saya cuma cari makan, bapak tangkap saya, penjarain saya pak,” ujarnya.

Pria itu sangat berharap para petugas untuk bisa mengerti kondisi para pedagang yang masih harus berjuang untuk bisa bertahan di masa COVID-19 ini.

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang salut bahkan terharu melihat aksi pria itu.

Baca Juga :   Video : Detik-detik Seorang Pemancing Terjebak di Arus Deras Sungai di Banjarnegara

“Salut gua sma lu bang,” ujar salah satu netizen.

“Nangis saya liat ini… Ya Allah…,” tulis netizen lain.

Komentar

News Feed